TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bak kata pepatah, hiduplah seperti padi semakin berisi semakin menunduk, tampaknya pepatah itu dilakoni oleh Sertu Migo yang merupakan Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Atam, dimana Sertu Migo juga ikut bergelut disawah yang berair untuk membantu petani menanam padi.

Tak hayal, yang dilakoni Sertu Migo 
 Sertu Migo  ini mendapat apresiasi dari para petani, salah satu Waklong yang juga anggota kelompok Tani teguh karya, Desa Alur Bemban Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (27/06).

"Semoga  pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa  khususnya TNI  AD (Angkatan Darat) kepada petani dapat terus berlanjut, karena dengan dibantu petani setidaknya dapat menciptakan rasa kekeluargaan sekaligus pengawasan/pendampingan pihak babinsa dapat meningkatkan hasil dari sektor pertanian, "ungkapnya.

Sementara itu, Sertu Migo saat membantu petani menanam padi di  sawah yang luasnya sekitar 5 rantai mengatakan, pada musim tanam seperti sekarang ini dengan kehadiran pihaknya diharapkan bisa meringankan beban petani dan mempercepat pelaksanaan penanaman.

"Ini salah satu wujud kepedulian kami sebagai Babinsa terhadap wilayah binaan, dengan harapan dapat terjalin hubungan yang kuat antara Petani dan Babinsa", tutupnya.[] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.