TamiangNews.com, JAKARTA -- Microsoft tengah menyiapkan tablet Surface dengan layar yang dapat dilipat. Perangkat ini dikabarkan akan menjalankan aplikasi Android dan meluncur pada 2020.

Foto : Okezone
Dilansir dari laman Mac Rumors, (24/5/2019) informasi tersebut diungkapkan oleh seorang Analis di perusahaan riset IHS Markit, Jeff Lin. Lin mengungkapkan jika dia mengharapkan Microsoft untuk memulai debut tablet Surface dengan layar 9 inci ganda yang menampilkan rasio aspek 4: 3.

Mungkin yang lebih menarik, Lin juga mengklaim sistem operasi Windows generasi mendatang Microsoft, Windows Core OS, akan dapat menjalankan aplikasi Android. Surface baru juga tampaknya akan mendukung layanan iCloud Apple di Windows 10.

Perangkat ini juga dilaporkan akan mengadopsi sistem on-a-chip (SOC) Intel 10nm Lakefield. Lin percaya Surface layar ganda bisa tiba pada kuartal pertama tahun 2020, atau pada paruh pertama tahun 2020.

Mengingat masalah yang telah ditampilkan layar lipat untuk Samsung, akan menarik untuk melihat bagaimana Microsoft bermaksud menerapkan tampilan ganda dinamis dalam desain tablet lipat.

Selain itu, tidak jelas bagaimana Microsoft berencana untuk menjadi tuan rumah Android App Store sendiri terpisah dari Google Play store, dan bagaimana itu akan menyelaraskan dengan Universal Windows Platform perusahaan yang ada, yang menyediakan pengembang dengan platform aplikasi umum pada setiap perangkat yang menjalankan Windows 10.

Awal tahun ini laporan mulai muncul bahwa Microsoft berencana untuk meluncurkan perangkat seluler dua layar, dengan nama sandi "Centaurus." Perusahaan itu bahkan menggoda perangkat keras permukaan layar ganda dalam acara semua tangan untuk tim perangkatnya awal bulan ini, menurut The Verge. [] OKEZONE

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.