TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dalam rangka menjaga kelancaran lalulintas arus balik, seluruh Personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Instansi Terkait laksanakan pemantauan arus balik di pos pengamana lebaran, Senin (10/06).


Hal itu dikatakan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, pantauan ini guna untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas saat arus balik para pemudik, seluruh personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiamg pro aktif dalam mendukung tugas Polri menjaga kelancaran lalulintas disaat arus Balik di wilayah Kodim 0117/Atam Kab. Aceh Tamiang.


Hal itu guna mendukung kelancaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat arus balik mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah dari kampung halaman.

Selain pengamanan dan pelayanan di pos terpadu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polri dan Dishub untuk melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dandim 0117/Aceh Tamiang mengatakan bahwa Anggotanya melakukan pantauan arus mudik, balik mulai H-7 sampai H+7, dengan Pos-pos yang telah ditentukan," ungkapnya. 

Dandim menambahkan di Pos pengamanan tersebut para petugas siaga penuh, dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian, hal ini untuk mencega dan mengantisipasi timbulanya berbagai tindakan gangguan keamanan," ujarnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.