TamiangNews.com, KARANG BARU - Berawal dari kehadiran Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn membuka Kegiatan acara Sosialisasi Dokumen Lingkungan Hidup yang digelar Dinas Lingkungan Hidup di Aula pertemuan Hotel Grand Arya, Kamis (27/6).

Selain memberikan pemahaman peserta sosialisasi tentang dokumen yang berkaitan dengan lingkungan hidup sebagai acuan pelaksanaan suatu usaha atau industri yang dilakukan pemerintah atau non pemerintah, Orang nomor satu di Aceh Tamiang ini juga mengajak masyarakat serta seluruh elemen untuk mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan penataan kota Kuala Simpang baik itu kebersihan perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Untuk itu Bupati Mursil mengatakan bahwa Kota Kuala Simpang itu bukanlah milik Bupati dan bukan juga milik wakil bupati, tetapi Kota Kuala Simpang adalah  milik semua warga Aceh Tamiang.


" Banyak orang-orang yang datang dari Banda Aceh dari Bireuen dari Lhokseumawe mengatakan ke kepada saya kalau kuliner di kota Kuala Simpang itu banyak yang enak-enak namun mau singgah untuk makan di Kota Kuala Simpang mereka malas karena tempatnya dikenal jorok dan gelap, karenanya kita sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam Menata Kota Kuala Simpang agar bisa menjadi Indah, Bersih serta Tertata dengan Rapi ", imbuhnya.


Usai memberikan kata sambutan, Bupati Aceh Tamiang langsung menyampaikan dukungan dan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan ini.

"Kepada seluruh peserta sosialisasi kami ucapkan Selamat mengikuti kegiatan ini semoga bermanfaat dan membawa berkah serta hasil yang maksimal, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan sosialisasi dokumen lingkungan hidup dengan ini di buka", sebutnya.[] TN-W008.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.