TamiangNews.comLANGSA --Sedikitnya 14 orang anak yatim dan fakir miskin warga Gampong Suka Jadi Makmur Kecamatan Langsa Baro, mendapat bantuan Khitanan gratis yang diselenggarakan oleh  DPD KNPI Kota Langsa dipusatkan di Kantor Geuchik setempat Selasa (25/6).

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Kesehatan Kota Langsa dr. Herman, Kasi P2M BNN Kota Langsa, Kepala Puskesmas Langsa Kota, Ketua KNPI Kota Langsa, Medis, OKP, Ormas, Geuchik Sukajadi Makmur, Imam, Ketua Pemuda dan sejumlah masyarakat setempat.

Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar Amd mengucapkan, Alhamdulillah, ke 14 anak yang di khitan merupakan anak yatim dan fakir miskin, untuk membantu dan memudahkan masyarakat untuk melaksanakan khitan, tanpa harus datang ke rumah sakit dan gratis.

Kegiatan khitan terselenggara atas kerjasama semua pihak yang telah membantu acara ini. Semoga kegiatan sosial yang mulia seperti ini, kedepannya terus bisa kita tingkatkan di gampong-gampong lainnya dan bermanfaat bagi warga Kota Langsa," ujarnya.

Selain itu Mukhtar juga mengharapkan kepada pemuda dan masyarakat untuk terus ikut peran aktif dalam membangun gampong. Semoga Gampong Suka Jadi Makmur bisa maju dan makmur apa lagi ada kebun villa indah. Serta ikut menjaga diri keluarga dan lingkungan dari pengaruh bahaya narkoba.
Usai di khitan anak-anak Suka Jadi Makmur berfose bersama Pengurus KNPI Kota Langsa dan para Medis, Selasa (25/6).

Geuchik Sukajadi Makmur Laili Amsar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus KNPI Kota Langsa dan semua pihak atas kegiatan sosial ini. Kegiatan khitanan massal sangat membantu masyarakat kami yang kurang mampu.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.