TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kodim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat dengan tema "Melalui Silaturahmi dengan Komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dengan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI" bertempat di Makodim setempat, Senin (17/6).
Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Dalam sambutannya  menyampaikan, "Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Dim 0117/Atam bersama masyarakat dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sudah sering dan rutin dilaksanakan di Desa binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk memelihara, pertahankan dan tetap melakukan kegiatan Komsos di Desa binaannya, sudah seharusnya kegiatan inibterus dilakukan karena bersifat positif untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat.

Bina hubungan baik yang harmonis dan tingkatkan sinergitas dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan lapisan warga masyarakat lainnya.

Segala persoalan harus dilaporkan, kendala serta perkembangan yang terjadi di wilayah masing-masing secepat mungkin agar bisa secepatnya ditangani dan dikoordinasikan dengan unsur Muspika maupun Muspida.

Adapun materi Sosialisasi kebijakan TNI AD tahun 2019 disampaikan oleh Danramil 06/Mpy Kapten Inf P. Harahap, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Klasifikasi daerah Pertahanan Negara disampaikan oleh Danramil 05/Thu Kapten Inf Nana Sutiana. 

Sedangkan Sosialisasi rencana kegiatan TNI AD dalam rangka membantu kesulitan Rakyat melalui bersinergitas dengan komponen masyarakat disampaikan oleh Danramil 08/Rtu Kapten Inf Syaid Muhammad.

Hadir dalam sosialisasi ini selain Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, juga dihadiri Ketua Persit KCK Cab. XXIV Dim 0117/Atam Luli Ariati Deki Rayusyah Putra S. Sos, M. I. Pol, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Para Babinsa Jajaran Dim 0117/Atam, Para Ibu Pengurus KCK Cab. XXIV Dim 0117/Atam, dan Komponen Masyarakat.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.