TamiangNews.com, MEULABOH --  Insiden kecelakaan lalu lintas di hari pertama Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019), juga dilaporkan terjadi di Meulaboh, Aceh Barat.

Foto : Serambi
Kecelakaan ini merenggut nyawa remaja berusia 15 tahun, yakni Alex Saputra yang berstatus pelajar, warga Ujong Peurasok, Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Alex menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka) di Jalan Sisingamangaraja depan SMPN 3 Meulaboh Desa Lapang, Rabu (5/6/2019) malam.

Informasi dihimpun Serambinews.com, Kamis (6/6/2019), Alex mengendarai sepmor Yamaha Jupiter Z BL 5526 EY.

Dalam perjalanan, ia terlibat tabrakan dengan Vespa BL 6055 LC dikendarai Ade Musfika Lendri (25), anggota TNI yang bertugas di Kompi C Lapang/Yonif 116/GS.

Alex mengendarai dari arah Meulaboh tujuan ingin pulang, demikian juga Ade yang mengendari Vespa dari arah jalan sama yang baru ke luar dari Jalan Cot Kandeh.

Vespa akan menyeberang ke jalan sebelah, sementara Jupiter yang melaju dari belakang Vespa dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Vespa.

Keduanya terpental ke badan jalan.

Alex meninggal dunia di tempat  kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka serius, sedangkan Ade mengalami luka lecet.

Korban Alex dievakuasi dengan mobil PMI ke RSU Cut Nyak Dhien untuk divisum.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa  melalui Kasat Lantas, AKP Edi Raharjono ditanyai mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas kini dalam pengusutan polisi.

"Satu pengendara meninggal. Kendaraan korban sudah diamankan ke Satlantas," jelasnya. [] SERAMBI




Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.