TamiangNews.com, SUNGAI LIPUT -- Untuk mempererat tali silaturahmi, Kodim 0117/Atam selenggarakan Coffe Morning bersama Insan Pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang, di aula Makodim setempat, Rabu, (26/06).

Silahturrahmi dan coffe morning bersama Kodim 0117/Atam bertempat di aula Makodim setempat dihadiri langsung oleh Dandim 0117/Atam LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol, Mayor Inf. Kasdim 0117/Atam,  Pasiintel Kapt.Inf. Nunu Rukmana  Kodim 0117/Atam, Para perwira dan prajurit dijajaran Makodim setempat. 

Dandim 0117/Atam LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol dalam sambutannya mengatakan Silahturrahmi dan cofee morning Dandim 0117/Atam bertujuan untuk terjalinnya keakraban antara insan pers dan TNI, peran pers sangat lah penting dalam memberitakan kepada masyarakat untuk lebih mengetahui segala  perkembangan pemerintahan, karena dengan ada pemberitaan dari media, masyarakat lebih banyak dapat mengetahui informasi perkembangan dunia,

Dandim juga berharap kepada rekan rekan pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat karena pengaruh dari suatu pemberitaan media sangat lah besar bagi masyarakat luas dan silahturrahmi dan coffe morning ini agar dapat terangnya.

Selain itu, Dandim 0117/Atam juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini yakni tanggal 10 Juli 2019 akan dilaksanakan kegiatan TMMD 105 tahun 2019 di Aceh Tamiang, oleh karena itu diharapkan kepada rekan rekan pers untuk dapat terlibat dalam kegiatan dalam pemberitaan, serta akan dilaksanakan juga lomba karya jurnalistik.

Sementara itu mewakiki dari insan Pers yang sama disampaikan oleh Mujiburahman (Kontributor media Televisi MetroTV) menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Dandim 0117/Atam atas terlaksananya kegiatan coffe morning hari ini, semoga dapat bersinergi dalam membangun Aceh Tamiang.

Om Mujib sapaan akrab Mujiburrahman mengharapkan kepada rekan rekan untuk dapat berinovasi melalui karya tulisnya dalam memberitakan kegiatan TMMD 105 yang akan digelar oleh Kodim 0117/Atam pada 10 Juli 2019 yang akan datang ajaknya. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.