TamiangNews.com, SERUWAY -- Nia Ramadhani (15), pelajar kelas 2 SMP, warga Dusun Rantau Buas, Kampung Baru, Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, dilaporkan jatuh kesungai dari rakit saat hendak menyeberang ke Kampung Tanjung Binjai, Kecamatan Bendahara dan ditemukan sudah tidak bernyawa disekitar tkp oleh warga telah, Minggu (23/6).

Informasi yang diterima TamiangNews dari Ketua Satgas Pencarian dan Pertolongan Aceh Tamiang melalui Sekretaris Satgas Surya Darma mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.


Berdasarkan informasi dari Datok Penghulu Kampung Baru, kata Surya, korban menemani ayahnya untuk mengantar pesanan air isi ulang kepada pelanggan di sejumlah desa di Kecamatan Bendahara.

"Mereka mengendarai mobil pick up membawa galon berisi air pesanan pelanggan,” kata Surya.
Untuk mencapai Kampung Tanjung Binjai, mereka memilih menyeberang menggunakan rakit.
Saat menyeberang, kata Surya, korban yang tetap berada dalam mobil,  Sementara ayahnya turun untuk memantau proses penyeberangan.
“Tiba-tiba korban turun dari mobil tanpa sepengetahuan ayahnya,” kata Surya.
Mengetahui anaknya tak ada dalam mobil, ayah korban langsung melakukan pencarian.
Tapi korban telah jatuh ke dalam sungai Ayah korban langsung melakukan pertolongan dan melompat kesungai untuk menyelamatkannya.
“Tapi korban lebih dulu tenggelam,” kata Surya.
Tim Satgas Pencarian dan Pertolongan yang mendapat laporan, langsung terjun untuk melakukan pencarian.
“Namun sampai tim di lokasi sekira pukul 15.20 WIB, Datok Penghulu menginformasikan bahwa korban telah ditemukan warga sekitar yang ikut membantu melakukan pencarian. Korban ditemukan meninggal,” katanya. [] TN - Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.