TamiangNews.com, TAMIANG HULU -- Kondisi Jalan Desa Kaloy semakin memprihatinkan, pasca penambalan aspal yang dilakukan pihak rekanan 3 bulan yang lalu diduga hanya sebatas beberapa titik saja, berbeda dari sebelumnya, kondisi Aspal yang dulunya hanya retak, kali ini berubah menjadi Gumpalan Aspal yang menumpuk ditengah badan jalan bagaikan kuburan.


Setelah mengabadikan kondisi Aspal, pihak media Jumat (21/6) yang mendapat informasi dari warga setempat mencoba mengkonfirmasi Datok (Kepala desa_red) guna menanyakan apakah jalan aspal tersebut rusak akibat sering melintasnya Truck galian c atau karena hal yang lain.


Datok Desa Kaloy Rabiansyah saat ditemui, mengatakan bahwa kerusakan jalan Aspal ini bukan dikarenakan truck galian c, karena dirinya telah membatasi Tonase truck yang melintasi jalan ini dibawah 4 kubik.


Selain itu sang Datok juga menambahkan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Beberapa hari yang lalu dan menurut informasi yang diperoleh, pihak kecamatan juga telah melaporkan ke Bupati Aceh Tamiang terkait kerusakan jalan aspal yang diduga dikerjakan asal jadi ini.


" Kerusakan Aspal kembali terjadi sekitar sebulan yang lalu, dan padahal baru bulan 3 kemarin pihak kontraktor mengerjakan Tambal sulam dibeberapa titik aspal yang retak-retak. kita berharap jalan ini bisa segera diperbaiki sebelum terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan menimpa para pengendara, terutama anak sekolah yang sering melintasi Jalan ini" ungkapnya.


Disisi lain, salah seorang pengendara yang kebetulan melintasi jalan tersebut sempat berkomentar ke Media bahwa Proyek Pengaspalan yang bernilai Milyaran rupiah ini gagal Memuaskan hati masyarakat. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.