TamiangNews.com, KARANG BARU -- Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Polri, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Aceh Tamiang, melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan unsur Forkopimda. Acara berlangsung di lapangan Parasatwika Polres setempat, Jum'at (28/6).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui Kasubbag Humas, Ipda Didik Suryadi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara pihak  Polri, TNI, dan unsur Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang.

"Pada hari ini, pihak Polres mengadakan lomba sepeda santai,  bakiak, makan kerupuk,senam sehat yang diikuti seluruh unsur forkopimda,"Ujarnya.

Ia menambahkan, selain itu pada 1 Juli 2019 Pihakanya juga akan melaksananaan ziaarah ke makam pahlawan. "Puncak hari Bhayangkara akan di laksanakan pada 10 Juli 2019 pihak Polres akan mengadakan pesta rakyat di Polsek Karang Baru yang direncanakan  dilapangan tribun  Kantor Bupati  setempat,"Ungkap Kasubbag Humas Polres.

Sebelumnya, Ipda Didik Surya juga mengadakan, pada saat lomba makan kerupuk, Kapolrea Aceh Tamiang mendapat juara I (Satu) dan Bupati Aceh Tamiang juara II (Dua) serta Kasdim Dandim 0117/Atam Juara III (Tiga).

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan diharapkan sampai puncak hari Bhayangkara  Polri ke 73 tetap berjalan lancar dan aman,"Harap Ipda Didik Surya. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.