TamiangNews.comRANTAU -- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Tamiang gelar Balap Grass Track di Sirkuit Alur Cucur Kecamatan Rantau Aceh Tamiang (30/6).

Sesuai brosur event dilaksanakan di Sirkuit Kampung Alur Cucur Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, acara di mulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Para croser terbagi menjadi 7 kelas kategori perlombaan, dengan jenis Bebek 4 Tak Junior, Bebek Campuran Junior, Bebek/Sport Trail 150 cc Junior,  Bebek 4 Tak Pemula, Bebek/Sport Campuran Pemula, Campurwn RBT Open, Bebek Campuran Pemula Khusus Aceh Tamiang, dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, melalui Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan grastrack ini adalah selain untuk memeriahkan ulang tahun Bhayangkara ke-73.

"Kegiatan ini sekaligus potensi pembalap yang berbakat sesuai dengan klasnya, sehingga bisa ikut mengharumkan nama bangsa di ajang lebih tinggi lagi dengan mengedepankan sportivitas tentunya," lanjutnya saat menghadiri acara final.
Penyerahan piala dan hadiah kepada pemenang oleh Kapolres Belitung"Kami Polres Aceh Tamiang  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya grasstrack dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73," ujarnya. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pembalap yang mengikuti dengan lebih meningkatkan potensinya dan juga masyarakat Rantau khususnya Aceh Tamiang," sebut IPDA Bima Nugraha Putra.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.