TamiangNews.com, Aceh Timur - Laporkan Tiga Nelayan asal AcehTimur dikabarkan hilang saat pergi melaut, Senin (24/06).
Gambar Ilustrasi
Adapun nelayan yang dikabarkan hilang saat melaut, yaitu Budiman (45), Feri (18) dan Muslim (27). Ketiganya Warga Dusun Teupin Raya, Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang berhasil didapatkan awak media, tiga nelayan tersebut melaut Sabtu (23/6) malam dan hilang kontak pada Minggu (24/6) sore. Mereka bertiga menggunakan boat kecil jaring asal Kuala Bagok.

Informasi yang diterima dari Wakil Panglima Laot Lhok Bagok, Aceh Timur Saiful melalui seluler membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak nelayan sedang melakukan pencarian terhadap tiga nelayan tersebut.

“Biasanya nelayan tersebut pergi malam, siang udah pulang melaut, namun sampai hari ini tiga nelayan tersebut belum juga kembali,” kata Saiful.

Ia mengatakan tiga nelayan tersebut biasa melaut sekitar 40 mil lepas Pantai Bagok, Aceh Timur.

“Kami minta kepada teman-teman nelayan di seluruh pesisir Selat Malaka. Untuk ikut membantu mencari nelayan tersebut,” harapnya.

Saiful juga mengatakan, saat ini pihak Tim Sar Aceh Timur sudah mengkonfirmasi kepadanya, bahwa Tim Sar Aceh Timur lagi berangkat dari Idi ke Bagok, untuk melakukan pencarian ketiga nelayan tersebut.[] TN.Red.


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.