TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kesemarakan Syiar Ramadhan Kembali menghiasi Bumi Muda Sedia ini. Kali ini Gerakan Anak Muda Sosial (GAMS) Aceh, melalaui DPW nya melakukan kegiatan rutinitas pada bulan yang indah ini dengan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim di Aula Kankemenag Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (31/5).


Sebelumnya beberapa DPW Gams seAceh telah melaksanakan kegiatan yang bernilai positif ini dibeberapa Kabupaten, seperti Aceh timur, Aceh Utara, Bener Meriah dan Kota Langsa, namun kini giliran  DPW GAMS Aceh Tamiang menunjukan giatnya dengan mengelar acara yang sama dengan mengangkat Tema ''Silaturrahmi Gams Aceh Berbagi''.

Ketua DPP Gams Aceh Riski Maulizar melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Eri Muhibbudin kepada Media mengatakan, mereka bersyukur Tahun ini bisa kembali menyantuni anak yatim piatu.

''Alhamdulillah, berkat dukungan banyak pihak kami sukses mengelar buka puasa dan santunan anak yatim sebanyak 50 orang. Semoga kedepannya dapat terselengarakan lagi" kata Eri.

Sementara itu, Ketua panitia Muhammad As'ary juga menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dan bangga acara tahunan berjalan sukses.

''Kami sangat senang atas pelaksanaan kegiatan ini, dimana pada kebersamaan kader-kader GAMS berbuka puasa namun juga disitu kami dapat menyantuni adik-adik yatim piatu di Aceh Tamiang sebagai bentuk kepedulian kami yang memang sudah sepantasnya sebagai orientasi kelembagaan ini untuk hal-hal yang demikian," Kata As'ary yang juga SekJend DPW Gams Aceh Tamiang.

Selanjutnya, GAMS Aceh juga menginformasikan bahwa setelah Aceh Tamiang, pada tanggal 02 Juni 2019 giliran Bireun menjadi target mereka untuk melaksanakan kegiatan yang indah ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.