TamiangNews.comKARANG BARU -- DPRK Aceh Tamiang menerima kunjungan kerja Badan Anggaran DPRK Pidie Jaya, kunjungan kerja DPRK Pidie Jaya diterima oleh Wakil Ketua Komisi B DPRK Aceh Tamiang T. Irsyadul Afkar, S.Sos.I dan beberapa anggota DPRK Aceh Tamiang, bertempat di ruang Komisi C DPRK Aceh Tamiang, Kamis (13/6).
Teks Photo : DPRK Pidie Jaya melakukan kunjungan kerja ke DPRK Aceh Tamiang

Kunjungan kerja Badan Anggaran DPRK Pidie Jaya dipimpin Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya  Ir. Nazaruddin tersebut bertujuan untuk bertukar pikiran dan menggali informasi terkait dengan LKPJ Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah serta saling bertukar informasi terkait tugas dan fungsi anggota Legislatif.

T.Irsyadul Afkar, S.Sos.I dalam kesempatan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan. 

"Kami sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan ini, selain dapat mempererat tali silaturrahmi, dengan adanya kunjungan kerja ini kita juga dapat saling bertukar informasi positif seputar kelebihan didaerah masing-masing". ujar Wakil Ketua Komisi B DPRK Aceh Tamiang.

Lebih lanjut dalam pertemuan tersebut Sekwan DPRK Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar mengatakan  kedatangan Anggota DPRK dan Sekretariat DPRK Pidie Jaya untuk mengkonsultasikan atau sharing, tentang LKPJ Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah dan hal-hal lain yang berkembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRK Aceh Tamiang H. Syaiful Sofyan, Desi Amelia, Edi Susanto, Sumiyem, S.Pd  serta Kepala Bagian Sekretariat DPRK Aceh Tamiang serta  rombongan Staf Sekretariat DPRK Pidie Jaya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.