TamiangNews.comSERUWAY -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang, menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H, bersama Jajarannya dan masyarakat seantero, berlangsung di rumah Plt Kadis Sayed Mahdi,SP.M.S.i, Kampung Padang Langis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (13/06).
Halal Bihalal pada bulan Syawal merupakan salah satu tradisi khas dalam merayakan Idul Fitri oleh setiap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, tradisi itu digelar secara rutin disetiap tahun dalam rangka merayakan syawalan dan juga untuk  menjaga hubungan silaturahmi serta ajang saling bermaaf-maafan sesama pegawai dan buruh ungkap Sayed Mahdi, yang akrab disapa Waled ini.

Menurutnya, acara halal bihalal tersebut rutin diadakan oleh setiap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang begitu juga dirinya rutinitas itu tetap dia lakukan karena menurut Waled kegiatan ini positif.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kegiatan halal bihalal tahun ini kita harapkan semua karyawan baik buruh, karyawan staf maupun kepala bidang dan kasie yang ada di Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Aceh Tamiang, semua hadir kerumah Plt Kadis ini, juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan (DPKP) Aceh Tamiang Safuan, SP bersama rombongan. 
Dari pantauan crew TamiangNews bersama Lentera24 acara tersebut terlihat berjalan penuh ke akraban diantara sesamanya, tidak ada perbedaan diantara mereka. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.