TamiangNews.com, SPORT -- Spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi memasuki babak baru. Sang striker diberitakan akan merapat ke Ibukota Italia untuk bergabung dengan AS Roma musim depan.

Foto : Bola.net
Icardi sendiri sudah sekitar enam tahun membela Inter Milan. Ia tumbuh menjadi salah satu striker terbaik di Serie A, di mana ia selalu menjadi andalan di posisi ujung tombak Nerrazurri.

Namun Icardi diberitakan tidak akan melanjutkan karirnya di Inter musim depan. Pelatih baru mereka, Antonio Conte diberitakan kurang menyukai sang striker dan berencana mendepaknya musim depan.

Dilansir Sky Sports, Icardi sudah mendapatkan opsi untuk pindah musim depan. Sang striker diberitakan tengah didekati AS Roma untuk pindah ke Olimpico Stadium musim depan.

Tukar Tambah

Laporan itu mengklaim bahwa Icardi bisa pindah ke Roma setelah pihak Inter Milan mencoba mendatangkan Edin Dzeko dari Il Lupi.

Conte diberitakan sudah meminta manajemen Inter untuk mendatangan Dzeko. Ia menyukai karakter permainan eks Manchester City itu yang ia nilai bakal cocok dengan gaya bermainnya.

Dalam negosiasi transfer itu, AS Roma mencoba menanayakan apakah Icardi bisa mereka dapatkan di musim panas nanti. Inter sendiri diberitakan tidak keberatan jika Roma menyomot Icardi sehingga Roma mulai mencoba melobby sang striker untuk pindah ke Olimpico.

Tetap Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Icardi kemungkinan besar akan menolak untuk pindah ke AS Roma musim depan.

Icardi disebut masih ingin bermain untuk Inter Milan musim depan. Untuk itu ia tidak mau pindah ke klub lain, terutama Roma yang notabene rival Inter Milan.

Icardi juga diberitakan sudah menghadap Antonio Conte dan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat angkat kaki dari Giuseppe Meazza dan ia siap untuk berjuang mempertahankan tempatnya musim depan. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.