TamiangNews.com, KARANG BARU - Kota Kualasimpang merupakan milik semua warga, Kualasimpang bukan milik pribadi Bupati Aceh Tamiang atau Wakil Bupati saja, tetapi Kota Kualasimpang merupakan milik semua warga, untuk itu sudah sepantasnya seluruh warga dan elemen masyarakat mendukung program pemerintah dalam penataan Kota Kualasimpang.

foto | tribunews.com
Hal ini dikatakan Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn saat memberi sambutan pada pembukaan acara Sosialisasi Dokumen Lingkungan Hidup yang digelar Dinas Lingkungan Hidup di Aula pertemuan Hotel Grand Arya, Kamis (27/6).

Orang nomor satu di Aceh Tamiang ini juga mengajak masyarakat serta seluruh elemen untuk mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan penataan Kota Kuala Simpang baik itu dalam menjaga kebersihan, penataan perparkiran, penataan pedagang, dan rekayasa Lalu Lintas yang sebentar lagi akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli 2019.

"Banyak orang-orang yang datang dari Banda Aceh dari Bireuen dari Lhokseumawe mengatakan ke kepada saya kalau kuliner di kota Kuala Simpang itu banyak yang enak-enak namun mau singgah untuk makan di Kota Kuala Simpang mereka malas karena tempatnya dikenal jorok dan gelap, karenanya kita sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam Menata Kota Kuala Simpang agar bisa menjadi Indah, Bersih serta Tertata dengan Rapi", imbuhnya. 

Bupati juga menyoroti amburadulnya tata kelola perparkiran yang setiap berhenti harus bayar parkir, setiap berbelanja di Kota Kualasimpang harus bayar beberapa kali biaya parkir, sebutnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.