TamiangNews.com, Karang Baru  -- Tim Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia akan umumkan hasil temuan Audit yang telah dilaksanakan di kantor kementerian Agama Aceh Tamiang besok.
Berdasarkan undangan yang telah disebarkan oleh kantor kementrian agama Kabupaten Aceh Tamiang dengan nomor surat B-2292/Kk01.11/Kp.07.6/06/2019, perihal menghadiri expose hasil temuan tim irjen, yang di tujukan kepada, seluruh para PPK dan Staf PPK, seluruh pengelola keuangan, seluruh para KUA Kecamatan, seluruh kepala Madrasah MI, Mts, dan MA negeri dan swasta, seluruh fungsional Penyuluh Agama Islam, dan seluruh pengawas Madrasah dan PAI. Yang di tanda tangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang, Drs H Hasan Basri, MM. Jum'at (28/06)

Adapun acara  tersebut akan dilaksanakan pada 29 Juni 2019 besok, di Aula Al Ikhwan Kantor kementerian Agama Aceh Tamiang pukul 09:00 WIB.

Sebelumnya, Tim irjen kemenag RI telah melakukan Audit di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang, sejak 14 Juni 2019 kemarin.

Selain kantor kementerian Agama Aceh Tamiang, Tim Irjen juga melakukan Audit terhadap KUA Kecamatan, Madrasah tingkat MI, Mts, MA negeri dan swasta, PPK, penyuluh Agama Islam, dan pengawas Madrasah dan PAI.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.