TamiangNews.com, LANGSA -- Hafizh Prasetya Budi, atlet cabor atletik 100 meter putra yang berhasil menyumbang medali emas pada O2SN cabor Atletik 100 meter tingkat SMA asal Kota Langsa, Juni 2019 lalu, bertekad raih medali emas di O2SN tingkat nasional.

Foto : Serambi
Hafizh Prasetya Budi merupakan siswa kelas 1 SMA Negeri 1 Langsa ini akan mewakili Aceh di ajang O2SN cabor atletik 100 meter putra, yang akan berlangsung di Banda Aceh 21-25 Agustus 2019 mendatang. 

Hafizh akan bertanding dengan peserta cabor atletik nomor 100 meter putra seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, Hafizh mewakili Kota Langsa pada ajang O2SN cabor atletik nomor 100 meter putra ke O2SN, setelah meraih juara pertama di tingkat Kota Langsa. 

Brigadir Budianto anggota Polres Aceh Timur dan Wira, juga terpilih sebagai salah satu atlit cabor atletik 100 meter dibawah binaan PASI Kota Langsa pada ajang Pora Aceh Besar 2018 lalu.

Hafizh didampingi orang tuanya, Brigadir Budiantom kepada Serambinews.com, Selasa (25/6/2019) mengatakan, Juli nanti dirinya akan ke Kota Banda Aceh untuk mengikuti TC, sebagai persiapan O2SN tingkat nasional bulan Agustus 2019 mendatang. 

Kakek Hafizh, H Marlon berharap dukungan dan doa masyarakat dan Pemerintah Kota Langsa untuk menjadi kebanggaan Kota Langsa dan Provinsi Aceh, di tingkat nasional untuk cabor atletik nomor 100 meter.

"Kita berdoa di O2SN tingkat nasional ini, Hafizh mampu menyumbangkan medali emas bagi Aceh," harap H Marlon. [] SERAMBI



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.