TamiangNews.com, KARANG BARU --Dalam rangka ikut berpartisipasi  menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -73, Anggota TNI Kodim 0117/Atam terlibat pada kegiatan Kegiatan Donor Darah yang dipusatkan di Mapolres Aceh Tamiang, Selasa (25/06).

Kegiatan Donor Darah ini merupakan kerjasama antara Polres Aceh Tamiang dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan selain itu juga membantu RS dalam memenuhi stok darah yang digunakan sesuai dengan kebutuhan di daerah Aceh Tamiang.

Terlihat antusias peserta donor sangat tinggi, hal itu terbukti dari hasil donor darah tersebut menghasilkan 170 kantong dengan 59,500 cc darah.


Hadir diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH, Wakapolres Aceh Tamiang M. Nuzir,S.Sos., Pasandi Kodim 0117 / Atam Letda Faisal Hadi., Perwakilan Anggotan Kodim 0117/Atam, Perwakilan Angggota Polres Atam, Perwakilan ibu ibu Bhayangkari Polres Atam, Dokter Umum RSUD Atam Dr. Oly., Dokter Umum RSUD Atam Dr. Putri danTeam Medis RSUD Atam.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.