TamiangNews.com – KARANG BARU --Aceh Tamiang - Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang laksanakan acara Sepeda santai dan Senam Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bertempat di Mapolres Atam Jln. Ir. H. Juanda Ds. Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang,  Jum’at (28/06).


Kapolres Atam AKBP. Zulhir Destrian, SIK. MH. menyampaikan acara senam pagi dan sepeda santai ini kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 sekaligus sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan semoga dengan acara ini dapat memperat tali persaudaraan ataupun sinergitas antara TNI / Polri maupun masyarakat sehingga terjalin keharmonisan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari hari," ujarnya.

Di tempat yang sama Kasdim 0117/ Atam Mayor inf, A. Yani mengucapkan Selamat HUT Bayangkara ke-73 di seluruh Indonesia, Kasdim juga berharap kebersamaan ini tetap terjaga.  Mari untuk seluruh masyarakat khususunya Aceh Tamiang sama sama kita mendukung kegiatan POLRI kedepan agar lebih baik lagi dalam mengayomi masyarakat,"harapnya.

Kasdim sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polres Aceh Tamiang
Dan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dapat menjadi momentum untuk mensinergikan antar instansi di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir diantaranya : Bupati kab. Atam H. Mursil, SH. Mkn., Kapolres Atam Akbp. Zulhir destrian, SIK. MH., Ketua DPRK Atam Fadlon, SH., Kasdim 0117/ Atam Mayor inf, A. Yani, Perwira staf kodim 0117/ Atam, Danramil jajaran kodim 0117/ Atam, Perwira Polres Atam, Anggota Polres Atam dan Personil kodim 0117/ Atam, Ibu ibu Bhayangkari Polres Atam dan Ibu ibu persit Kodim 0117/Atam.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.