TamiangNews.com, JAKARTA -- Muzdalifah sempat naik pitam saat ditanya perihal pekerjaan suami barunya, Fadel Islami dalam acara televisi. Namun akhirnya kini terungkap pekerjaan dari suami brondong Muzdalifah itu.

Foto : Detik
Dilihat detikHOT dari akun Instagram Fadel, ia menulis pekerjaan di kolom bio yakni bankir dan politisi. Hanya sedikit detil informasi tentang pekerjaan Fadel.

"Bankir, Politican, Husband of @muzdalifah999," tulis Fadel, dikutip detikHOT, Kamis (16/5/2019).

Terungkap! Ternyata Ini Pekerjaan Suami Berondong MuzdalifahFoto: Screenshot Instagram Fadel Islami

Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi', Muzdalifah dan Fadel ditanya oleh Feni Rose selaku host. Ia menanyakan pekerjaan Fadel saat ini.

"Fadel, kalau ada yang bilang 'Kamu nggak ada kerjaannya. Kerjaannya kamu cuma nemenin Muzdalifah ke sana, kemari," tanya Feni Rose.

Seketika Muzdalifah naik pitam mendengar pertanyaan itu. Janda pedangdut Nassar itu tak menyangka akan ditanya soal pekerjaan Fadel.

"Maaf ya. Nggak boleh kan bicara gitu. Itu kan menyudutkan. Aku kan diundang TV sesuai (tema). Cara gini nggak baik. Nggak boleh dong itu," kata Muzdalifah emosi.

"Semua kan yang jalani saya berdua. Orang tahunya ini ini. Saya yang menjalankan. Dia (Fadel) sifatnya tertutup. Kecuali dia entertain, di sini saya marah karena saya merasakan, suami saya bertanggung jawab ke saya dan anak," lanjutnya. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.