TamiangNews.com, SPORT -- Tes tengah musim MotoGP 2019 telah berlangsung di Jerez. Valentino Rossi menilai tak mendapatkan sesuatu yang penting dari hasil tes.

Foto : Detik
Tes tengah musim Jerez digelar Senin (6/5/2019), sehari selepas balapan seri MotoGP Spanyol. Fabio Quartararo jadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 36,379 detik.

Untuk Rossi, catatannya tak bagus. Dia menempati posisi ke-17 atau terpaut 1,667 detik dari catatan lap terbaik Quartararo.

"Kami punya program untuk hari ini. Kami memiliki beberapa hal untuk mencoba meningkatkan tampilan, terutama pada akselerasi, pada cengkraman, semua hal ini," kata Rossi seperti dikutip dari situs Movistar Yamaha.

"Tesnya tidak terlalu buruk. Kami tidak menemukan sesuatu yang akan mengubah hidup kami, tetapi ada beberapa detail yang, jika Anda memasukkan semuanya ke dalam paket, mungkin kami bisa lebih kuat. 

Dalam tes ini, Rossi juga menjajal dua ban Michelin. Ban itu nantinya akan dipakai di MotoGP Austria dan Buriram.

"Saya juga harus mencoba dua ban Michelin. Ini adalah dua ban yang akan kami gunakan di Austria dan Buriram. Mereka lebih keras dan lebih kuat, tetapi saya ingin mencobanya, karena biasanya kami sedikit kesulitan dengan jenis ban itu," tambahnya. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.