TamiangNews.com, LANGSA -- Malam ini merasa sangat Heppy dan terharu serta bangga, mempunyai kesempatan bertemu dan bertatap muka, secara langsung dengan Para insan Pers yang bertugas di Kota Langsa Senin (20/5) d Cafe Rangkang Kupi.


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan baik media cetak, Radio,Online dan TV. Selain para insan pers, turut hadir Wakil Walikota Langsa, Dr H. Marzuki Hamid, MM, dikatakannya, meskipun kita ada dan pernah dapat berkumpul dan bersilahturrahmi, namun tidaklah selengkap, malam ini dan seharmonis ini dengan rekan-rekan wartawan.

Memang ada acara yang serupa ini sebelumnya dalam berbuka bersama, tetapi tidaklah seperti se Heppy malam ini, selain saya lihat para wartawan saling bercengkrama sesama rekan ,juga disela selah itu saya dapat tukar menukar informasi tak ternilaikan, ujar Wakil Wali Kota Langsa yang turut larut dengan canda dan gurauan para Insan Pers. 

Marzuki, pada kesempatan itu juga berharap, agar keakraban yang sudah terjalin seperti ini dapat ditingkatkan lagi dan mari kita ambil hikmah, dibulan Suci Ramadhan ini sebagai bulan penuh Hikmah.

Selesainya acara berbuka puasa, para peserta turun melakukan shalat magrib secara berjamaah.

Disela - sela duduk ngopi bareng bersama wakil walikota, pihaknya mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama, kali ini dinilai sangat -  sangat menggembirakan, dengan kata lain "happy and the best" ucap Marzuki didepan sejumlah wartawan. 

Marzuki yang memang akrab Dengan Wartawan itu menyempatkan diri menghabiskan waktu beliau duduk ngopi bareng bersama puluhan insan pers. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.