TamiangNews.com, LANGSA -- Locomotive Caffe menggelar buka puasa bersama dengan para jurnalis yang bergabung di Forum Bersama Wartawan (FBW) yang bertugas di seputaran Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Selasa (28/5) malam.


Hanafi Monang, pemilik Locomotive Caffe yang berada di seputat Eks Blok PJKA (PT. KAI) kota Langsa, dalam bukber menyubut, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar jurnalis dari berbagai media didua daerah itu. 

“Kita menginginkan bukber ini menjadi pintu kebersamaan antara para jurnalis yang ada di Kota Langsa,” kata Hanafi. Jika ada diantara para awak media yang ingin membuka usaha di tempat ini, Hanafi mempersilahkannya, silahkan kawan kawan Wartawan membuka usaha ditempat ini.

Selain itu, dalam nuansa kekeluargaan tampak dalam acara hadir tokoh pemuda serta lintas Ormas. Mereka saling bercanda bersama sambil menunggu waktunya berbuka.

“Intinya dalam bulan suci Ramadhan saling berbagi dan juga menyambung silaturahmi,” ujaranya.

Sementara, wartawan senior Yoesdinoer mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pemilik Locomotive Caffe yang sudah memfasilitasi acara buka puasa.

"Khusus bagi para wartawan, semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal jariah,” jelas Yoesdinoer atau yang akrab disapa bang Buyong.

Dikatakannya, dengan hadirnya Locomotive Caffe sebagai tempat tongkrongan dan ngopi diharapkan para kuli tinta nantinya setiap hari bisa melakukan kegiatan ataupun pertemuan di Locomotive Caffe.

“Locomotive Caffe juga menyediakan wifi gratis serta fasilitas lainnya dan sangat cocok bagi para jurnalis untuk pembuatan berita,” tutur Yoesdinoer. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.