TamiangNews.com, KARANG BARU -- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. sebagai Ketua tim Safari Ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang di Mesjid  AT' Taqwa Dusun Pelita Desa Matang Seping Kecamatan Banda Mulia Kab.Aceh Tamiang. Kamis (09/05).


Dalam sambutannya Ketua Tim Safari Ramadhan, Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos.M.I. Pol, mengatakan Keberadaan Rombongan Safari Ramadhan PĂ©merintah Kabupaten Aceh Tamiang di tengah bapak/ibu merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah dengan Ulama dan masyarakat. 

Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat di dalam Kabupaten Aceh Tamiang. 

Lebih lanjut Dandim 0117/Atam Bulan Ramadhan merupakan salah satu Anugerah dan Rahmat Allah SWT kepada hamba-hamba-Nya yang beriman, sebab dalam bulan Ramadhan terdapat berbagai keistimewaan, pahala ibadah yang dilipat gandakan. dosa yang diampuni dan banyak lagi keberkahan seperti lainnya. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan momen Ramadhan tahun ini untuk meraih pahala dan menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT," ujarnya. 

,"Hasil berpuasa selama satu bulan penuh diharapkan dapat membuat kita menjelma menjadi insan yang mampu mengendalikan diri, menjadi orang yang sehat jasmani dan rohani, dan selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT serta mempunyai nilai kepeduuan"ungkapnya.

Akhirnya terima kasih Kami ucapkan kepada Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan serta para Datok Penghulu dan Tok Imam Kampung ataS kerjasamanya dengan Tim Safari Ramadhan Kabupaten ACEh Tamiang, semoga kita semua mendapat maghfirah dari Allah SWT, dan menjadi orang-orang yang muttaqin.

Ceramah Singkat dari Ustad Dedi Suriansyah MA,"Mari kita syukuri atas dipertemukan nya kita didalam bulan suci Ramadhan ini. Tema dalam ceramah malam ini adalah tentang Barokah. Barokah adalah Bertambahnya kebaikan. Adapun kebaikan itu bisa bertambah dengan memperbanyak iman dan ibadah. Iman harus kuat terpatri dalam seluruh tubuh kita, dan jangan mudah tertukar dengan benda dan janji janji apapun sehingga kita menggadaikan iman kita. 

Marilah kita saling mengisi dan mengingatkan agar kita selamat dan terhindar dari perbuatan tercelah yang tidak sesuai dengan Syariat Islam.

Dalam kesempatan tersebut Pemda Atam melalui Baitul Mal memberikan bantuan dalam peregangan dan perawatan mesjid sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) ke rekening Mesjid Desa Matang Seping merupakan bantuan dari Pemkab Atam. 

Selain Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S.Sos.M.I.Pol (Ketua Tim), juga Danramil 04/Bdh Kapten Inf Rizal beserta anggota, Pasiintel Dim 0117/Atam Kpt Inf Nunuk Rukmana, Anggota DPRK Atam Dedi Suriansyah, MA, Anggota DPRK Atam Ngatiyem S.Pd, Kadinsos Atam Alijon SE, Asisten Administrasi Umum Setdakab Atam Ir.Adi Darma, Kabag Ekonomi Atam M.Khaidir Helmi Azmi, Camat Banda Mulia M.Farij.S.STP.MSP, Pj.Datok Penghulu Desa Matang Seping Awaluddin,Tokoh Agama Desa Matang Seping Tgku Zulkarnain, Warga dan para tokoh Kec.Banda Mulia. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.