TamiangNews.com, KARANG BARU -- Penerimaan Calon siswa baru atau Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Al Ikhlas Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dibuka sejak 8 April s/d Juli 2019.



Hal itu dikatakan Kepala Madrasah melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Mursalin, S. Pd, dikatakannya seiring berjalannya waktu, antusiasme dan kepercayaan masyarakat Aceh, khususnya Aceh Tamiang terhadap pendidikan yang berlatar belakang agama, seperti Pesantren dan Madrasah semakin meningkat. 

Salah satunya Madrasah Aliyah Al Ikhlas Tanah Terban adalah satu dari 14 Madrasah Aliyah yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, dan tahun ini siap menerima siswa baru untuk menyambut tahun pelajaran 2018-2019.

Madrasah Al-Ikhlas Tanah Terban hingga sekarang telah berkatifitas selama Tujuh tahun dikelola diatas tanah Yayasan Al Ikhlas Tamiang., yang diketua oleh Ustadz H M. Fajar. MA, ungkap Mursalin

Menurut perkiraan Wakamad saat ini masyarakat Aceh Tamiang diperkirakan lebih 80 % mereka memilih menyekolahkan putra/i mereka di Madrasah, hal itu jauh lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang hanya 58%. 

Di Kabupaten Aceh Tamiang sendiri, Madrasah dibawah naungan Kementrian Agama telah memiliki 14 Madrasah formal untuk tingkat Aliyah, dengan kuantitas dan kualitas siswa di atas rata-rata. Dua berstatus Negeri dan selebihnya masih berstatus swasta. 

Untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Al Ikhlas Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dapat menghubungi  Information lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon berikut ini : Zulfitra 085260444402/Mursalin :  0852-6090-7808/Diki Prayogi : 085277373644. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.