TamiangNews.com, PULAU TIGA -- Di bulan penuh berkah ini sejumlah kegiatan positif dilakukan, seperti yang dilakukann oleh Babinsa Koramil 05/Thu, Sertu Jumi'in yang melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan mengecat Masjid Baitul Hakim di Dusun Mawar, Desa Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (11/5).


Meski dalam keadaan berpuasa  Sertu Jumiin bersama masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan gotong royong dalam pengecetan masjid di Desa Arum Sari yang merupakan Desa binaan Sertu Jumiin.

Dalam kegiatan itu Sertu Jumiin mengatakan, " Kegiatan pengecetan masjid ini dilaksanakan selain untuk menambah keindahan Masjid juga sekaligus menambah ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah pahala dalam bulan suci ramadhan kali ini ", sebutnya.

Diharapkan dengan adanya perubahan warna baru masjid ini para warga setempat bisa lebih bersemangat untuk shalat di masjid Desa Harum Sari, dan jamaah bisa lebih ramai lagi", Tambahnya.

Salah seorang warga Desa Harum Sari, Gunawan yang ditanya TN  mereka sangat bangga dan senang saat ini Babinsa begitu akrab dengan rakyat bahkan dapat dikatakan merwka menyatu dengan rakyat, sudah sering kami perhatikan Babinsa langsung turun membantu masyarakat dalam melaksanakan kepentingan masyarakat, seperti hari ini Sertu Jumiin pengecetan masjid Desa Harum Sari, ini membuktikan bahwa TNI dan Rakyat sangatlah dekat dan bersinergi", begitu ungkap Gunawan bersama sejumlah warga yang sedang mengecat masjid. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.