TamiangNews.com, KARANG BARU -- Guna menjaga keselamatan para prajurit TNI dalam mengunakan kenderaan Dinas (Randis) Inventaris R-2 Dim 0117/Atam, diharapkan mereka wajib  memperhatikan, kebersihan dan kerapian, Kelengkapan Administrasi STNK, SIM dan Kelengkapan kenderaan lainnya.


Hal itu disampaikan oleh Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan saat mengelar Apel Pengecekan Kendaraan, sebanyak 62 Unit bertempat di Lapangan Garasi Makodim 0117/Atam Senin (27/05). 

Bagi para Prajurit yang menggunakan Kendaraan Dinas Inventaris R-2 agar selalu memperhatikan, kebersihan dan kerapian, Kelengkapan Administrasi STNK, SIM dan Kelengkapan lainnya seperti Ban depan belakang yang layak pakai, kaca spion kanan dan kiri, lampu send kanan/kiri dan depan belakang, Rem dan lampu Rem demi keselamatan dan keamanan bagi pengendara"

Apabila ada STNK dan SIM yang akan habis masa berlakunya agar segera mengajukan dan melaporkan ke Staf Intel dan staf Log Dim 0117/Atam agar untuk diajukan ke Komando atas. 


Apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) inventaris tersebut adalah merupakan suatu kegiatan Pengecekan kesiapan Kendaraan Dinas yang dipergunakan para Babinsa jajaran Dim 0117/Atam dalam melaksanakan tugas sehari-harinya siap gerak untuk memantau dan memonitor Kecamatan dan wilayah Desa binaan masing-masing.

Apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) akan dilaksanakan secara rutin baik setiap bulannya maupun setiap Tri Wulan sebagai salah satu pertanggungjawaban satuan ke Komando atas sebagai barang milik inventaris Negara. 

Kendaraan Dinas tersebut tidak boleh digunakan oleh orang sipil apalagi tidak pakai Helm karena kendaraan tersebut adalah kendaraan Dinas para Babinsa dilapangan.

Hadiri dalam apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) Inventaris Dim 0117/Atam selain  Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan, Pa Jaga Danramil 05/Thu Kapten Inf Nana Sutiana, Pasi Ops Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni, Pasandi Letda Inf Faisal Hadi, Para Babinsa pemegang Randind R-2 jajaran Dim 0117/Atam. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.