TamiangNews.com, KARANG BARU -- Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin, membuka pameran Expo tahun 2019, ditandai dengan pemukulan rebana, bersama Forkopimda, pada Rabu (10/04) malam di lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. 


Dan sedikitnya 69 stand dari seluruh instansi pemerintahan dan juga perusahaan swasta turut meriahkan pameran Expo pada peringatan hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke 17 tahun. Pameran Expo itu juga merupakan satu dari serangkaian Even kegiatan dalam rangka memeriakan HUT Kabupaten tersebut. berlangsung selama Tujuh hari, terhitung sejak 07 s/d 14 April 2019. 

"pameran expo merupakan sebuah ajang promosi potensi daerah, baik kerajinan tangan industri, perdagangan, pertanian, pariwisata budaya dan layanan pemerintah dalam membangun masyarakat Aceh Tamiang," ungkap Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin, saat memberikan sambutan pada pembukaan expo

sehingga nantinya media yang dipromosikan tersebut dapat dikenal baik di internal maupun eksternal, dan bahkan dapat menjadi income daerah, ungkap Insyafuddin lagi 

T Insyafuddin menilai, Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Aceh Tamiang turut merasakan syukur dan kebahagiaan atas usia 17 tahun Aceh Tamiang sekarang.

Dengan kegiatan ini, kata Wabup lagi, masyarakat dapat melihat secara langsung gambaran program kerja dan kegiatan-kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di dalam wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

Ia juga menganggap, Pagelaran Expo di tahun 2019 ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan kerjasama dari para instansi vertikal, serta OPD yang ada di kabupaten Aceh Tamiang. Selanjutnya, pihaknya juga berharap melalui serangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-17 ini dapat menjadi momentum dan semangat bagi semua untuk bersama-sama mewujudkan Aceh Tamiang membangun, mandiri, dan islami.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, sekaligus ketua panitia pelaksanaan kegiatan HUT Tamiang ke-17, Basyaruddin, SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan dukungan, baik moril maupun materil, sehingga dapat terlaksana pameran expo Aceh Tamiang 2019, dan tidak lupa, Ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh udangan dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke 17 tahun 2019.

Dijelaskan nya juga, bahwasanya sumber anggaran kegiatan ini berasal dari APBD Aceh Tamiang tahun 2019. [] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.