TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemerintahan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih, H. Mursil dan T. Insyafuddin, kembali melakukan perombakan susunan kabinet kerja mereka untuk kesekian kalinya.


Pasangan yang dilantik pada akhir Desember 2017 lalu, sudah beberapa kali melakukan perombakan dikabinet kerja mereka selama pemerintahan mereka, dari eselon II, III, dan IV, dan termasuk mengganti Sekretaris Daerah di akhir tahun 2018 lalu.

Kali ini, memasuki tahun kedua, pemerintahan pasangan Bermutu kembali melakukan rotasi jabatan kepada 120 orang di kabinet kerja mereka, dengan rincian, 4 orang sebagai tenaga administrator Eselon II, 25 orang sebagai tenaga administrator Eselon III, dan 91 orang sebagai tenaga administrator Eselon IV.

Dan pelantikan ke 120 orang tenaga Administrator untuk Eselon II, III, dan IV tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH. Mewakili Bupati Aceh Tamiang, H Mursil.

Di kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH, menyampaikan bahwa, mutasi yang dilakukan tersebut adalah upaya penyegaran, dan hal itu merupakan hal yang biasa dalam setiap pemerintahan dan organisasi, agar roda pemerintahan kedepannya lebih baik.

"semoga melalui pelantikan yang dilakukan ini, dapat menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan kedepan, menuju ke arah yang lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan kemampuan yang profesional, akuntable, Jujur, disiplin, netral, dan berpihak pada kepentingan rakyat." kata Basyaruddin

Basyaruddin juga berpesan, agar para pejabat yang baru di lantik, jangan langsung bereuforia, akan tetapi, segera merancang dan menyusun program kerja kedepan, sehingga dapat meningkatkan kualitas serta mutu pembangunan di Kabupaten ini, melalui perencanaan yang matang, demi Aceh Tamiang yang lebih baik, mandiri, dan bermartabat, tandasnya. [] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.