TamiangNews.com, SPORT -- Laga melawan Chelsea menyisakan cerita tidak menyenangkan bagi Manchester United. Bukan hanya gagal mendapat poin penuh, United juga harus kehilangan dua pemain karena cedera.

Foto : Bola.net
United bersua Chelsea pada laga pekan ke-36 Premier League, Minggu (28/4) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer sempat unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat Juan Mata. Namun, sepakan jarak dekat Marcos Alonso pada menit ke-43 membuat skor jadi imbang. United gagal menang dalam empat laga terakhir.

Siapa Pemain United yang mengalami cedera pasca laga melawan Chelsea? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Cedera Rashford

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin kiasan itu cocok untuk menggambarkan nasib yang dialami Manchester United. Sebab, selain gagal menang, mereka juga harus kehilangan pemain pilarnya yang mengalami cedera.

Marcus Rashford mengalami cedera bahu. Penyerang berusia 21 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke-65 dan digantikan oleh Alexis Sanchez.

"Cedera? Rashford, kami membebatnya sebelum laga. Anda bisa melihat dengan jelas bahwa bahunya semakin parah dan semakin buruk. Dia bahkan tidak bisa berlari dengan bebas," terang Solksjaer dikutip dari Sky Sports.

Bukan hanya Rashford, Solksjaer juga menyebut jika daftar cedera United bertambah makin panjang. Sebab, Eric Bailly juga cedera. Dia digantikan oleh Marcos Rojo pada menit ke-71. Cederanya pun cukup parah.

Sampai Akhir Musim

Saat keluar lapangan, Bailly tidak bisa berjalan sendiri. Dia harus dibantu oleh dua orang staff medis United. Solksjaer pun memastikan jika pemain asal Pantai Gading tersebut akan absen hingga akhir musim 2018/19.

"Eric Bailly, saya pikir itu adalah cedera lutut yang buruk," ucap manajer asal Norwegia.

"Mudah-mudahan saja itu bukan kasua yang terburuk. Saya rasa kami tidak akan melihatnya lagi musim ini, sayang sekali. Tapi, bagaimana pun kondisi yang terjadi, kami harus bersiap lawan Huddersfield," paparnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.