Oleh : Saiful Alam*

Hari ini, 3 tahun lalu, bertepatan perayaan jelang hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 14, lahir situs berita TamiangNews.com. Kini, 3 tahun sudah usia TamiangNews.com bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media. 


Seleksi alam terhadap industri media pun tampak begitu kejam. Ada yang mati, ada yang sekarat, ada juga yang tetap tumbuh dan terus bertahan, melawan angin kencang yang menghantam.

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai. Seperti siang tanpa malam. Media tanpa transformasi dan inovasi seperti pungguk merindukan bulan. Seperti sebuah supernova.

Media kini tidak hanya menjadi anjing penjaga, tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik. 

TamiangNews.com terus berupaya menjaga peran-peran ini.

Menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang.

TamiangNews.com akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam, dan penuh perspektif.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca TamiangNews.com di seluruh Aceh dan pembaca yang berada di Negeri ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders.

Kepada seluruh tim TamiangNews.com terima kasih sangat dalam kami sampaikan. Kami bangga dan salut.

Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke- 17 dan HUT TamiangNews.com ke-3.

Wassalamualaikum Wr wb. 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.