TamiangNews.com, KARANG BARU -- Semakin maraknya hadir berbagai jenis warung kopi (Warkop), Cafe maupun yang sejenisnya di Kabupaten Aceh Tamiang atau Bumi Muda Sedia ini, membuat masyarakat penikmat kopi semakin teruji untuk menikmati aneka rasa kopi yang tersedia.



Tak hayal, para pemilik warkop tertantang untuk berusaha membuat hidangan kopi yang dinikmati para penikmat kopi. Salah satunya Jasman wartawan sekaligus pemilik warkop Arang Dhapu Koepi  di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Tanah Terban disamping SPBU membuat kreasi unik kopi ulee bileh.

"Selain Ulee Bileh, warkop arang dhapu koepi juga menyediakan, ulee kareng, espresso gayo, espresso latte banda aceh dan espresso bengkulu," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kreasi ini dibuat untuk para pecinta dan penikmat kopi dapat menikmati cita rasa kopi yang sesungguhnya.

"Ini perdana di Kabupaten Aceh Tamiang dan proses masak kopinya pun menggunakan arang sehingga aroma kopi dan cita rasanya tidak hilang dan tetap alami," terang Jasman. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.