TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengajak prajurit TNI untuk dapat menangkal berita hoax serta meminta peran dari TNI untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi.  


Hal ini disampaikan Pangdam Iskandar Muda saat memberikan arahan kepada Prajurit Raider Khusus Yonif 111/KB, di Tualang Cut Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (12/04).

Menurutnya, prajurit harus bisa mencerna berbagai macam bentuk berita yang belum tahu kebenarannya atau kita sebut hoax. "Berita hoax harus ditangkal kalau tidak ditangkal maka akan berakibat terjadi konflik nasional, oleh sebab itu sebagai prajurit TNI kita juga berperan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi", pintanya. 


Lebih lanjut dikatakan, TNI adalah milik rakyat,  prajurit harus punya etika baik dengan masyarakat serta humanis, serta harus bisa menjadi contoh tauladan di tengah-tengah masyarakat. 

Tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, TNI-Polri menjamin jalannya pemilu 2019 berjalan aman. 

"Saya selaku Pangdam IM berterima kasih kepada seluruh prajurit karena TNI masih menjadi instansi yang terbaik di mata masyarakat, oleh sebab itu jaga nama baik TNI", ujarnya lagi. 

Pangdam juga menekankan perlu juga prajurit camkan militansi dan profosionalisme TNI yang harus dipertahankan dan ditingkatkn serta harus dipertangung jawabkan kepada masyarakat. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.