TamiangNews.com, SPORT -- Chelsea merebut tiket ke semifinal Liga Europa lewat kemenangan atas Slavia Praha. Meski menang, Chelsea dibuat menderita oleh lawan.

Foto : Detik
Chelsea lolos ke semifinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 5-3. Pada pertandingan leg kedua perempatfinal di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, The Blues menang dengan skor 4-3.

Chelsea sempat memulai laga dengan sangat baik. Mereka memimpin 4-1 pada babak pertama.

Namun Slavia memberi kejutan dengan mencetak dua gol cepat pada awal babak kedua. Petr Sevcik mencetak gol dengan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-51 dan 55.

Setelahnya, Slavia makin semangat menyerang. Meski demikian, Chelsea mampu mempertahankan keunggulan 4-3 hingga laga usai.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui gol-gol Slavia tercipta karena kesalahan timnya. Pemain asal Spanyol itu pun berharap Chelsea bisa memperbaikinya di semifinal.

"Itu adalah kesalahan yang sangat sering kami buat dan kami kebobolan gol-gol cepat di babak kedua," ujar Azpilicueta kepada BT Sport.

"Kami unggul 4-1 tapi mereka membuat kami dalam masalah dan kami terancam. Kami menderita sampai akhir."

"Ini bukan cara yang kami inginkan untuk memenangi trofi, tapi kami di semifinal dan semoga kami bisa lolos," katanya menambahkan.

Chelsea akan menghadapi Eintracht Frankfurt di babak semifinal. Tim arahan Maurizio Sarri itu akan lebih dulu tandang ke markas Frankfurt pada 2 Mei sebelum gantian jadi tuan rumah pada 9 Mei. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.