TamiangNews.com, SPORT -- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ingin agar proses transfer pemain incaran mereka, Eden Hazard dari Chelsea rampung sebelum musim ini berakhir.

Foto : Bola.net
Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Keinginan Madrid

Dilansir The Telegraph, Madrid ingin segera mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer Hazard sebelum musim ini selesai.

Karena itu, pekan ini Madrid kabarnya sudah menyiapkan tawaran baru untuk merayu Chelsea agar bersedia melepas Hazard yang diklaim sudah tak mau bertahan di London.

Chelsea sendiri diklaim menetapkan banderol senilai 100 juta poundsterling untuk Hazard. Namun Los Blancos diyakini tengah berjuang agar mereka bisa mendapatkan pemain 28 tahun itu di angka 85 juta poundsterling.

Segera Rampung

Baru-baru ini memang berhembus kencang kabar yang menyebut bahwa proses kepindahan Hazard ke Madrid akan segera selesai.

Chelsea sudah menyadari bahwa Hazard sangat ingin pindah ke Madrid dan mereka tak bisa mencegahnya, terlepas dari keengganan The Blues melepas sang pemain menyusul sanksi larangan membeli pemain yang mereka dapatkan. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.