TamiangNews.com, LANGSA -- Sedikitnya 30 atlit Panjat Tebing Kota Langsa dan aceh timur semarakkan kegiatan event Wallclimbing KONI Cup IV yang diselenggarakan oleh  Federasi Panjat Tebing Indonesia Langsa dengan sebagai ketua pelaksana Budi Gunawan, yang diselebggarakan di Hutan Lindung Kota Langsa, Senin (29/4).



Hal itu disampaikan oleh M Ivan Agustin Fernanda selaku Ketua Umum UKM PA Malam Hukum, menurut dia ke 30 atlit Panjat Tebing (Wallclimbing) yang ikut ambil bagian ini terdiri dari pelajar putra putri dan mahasiswa/i dari sekolah dan universitas di kota langsa dan sekitarnya.

Kegiatan Wallclimbing KONI Cup IV yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa Bekerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia Langsa dimulai sejak tanggal 26,27 dan 28 April 2019.



UKM PA MALAM HUKUM Unsam ambil bagian dalam event ini menghasilkan 5 atlit diantaranya 2 putri dan 3 putra yaitu Renita Ningsih, Rani Agustin Purba, ichsan kamil, handrean dan Munthawali, Serta dari fakultas hukum : safrizal nurdin

Semua yang telah mendaftarkan diri dapat mengikuti kompetisi ini hingga 4 diantaranya sampai babak final, Alhamdullulah 2 diantaranya dapat mengisi podium yaitu : Renita Ningsih dapat medali Perunggu di kelas umun Putri dan Safrizal Nurdin dapat medali perak di kelas umum putra.

Babe, sapaan akrab M Ivan Agustin  berharap kami dari mapala Hukum Unsam, kedepannya lebih banyak lagi diselenggaraknnya event Wallclimbing yang dapat membentuk Generasi Muda yang berprestasi dalam berkompetisi.

Terima kasih kami ucapkan kepada Presiden Juri Mufriadi Chef Routsethet Dian Syahputra juri catagori Muhammad Yanis yang telah mensukseskan kegiatan event KONI Cup ke IV. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.