TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Tamiang menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar, yang diselenggarakan di kediaman salah satu Guru Madrasah tersebut sekaligus pembina pada kegiatan itu, Taufik Nasution, M. Pd, di Desa Lubuk Punti, Manyak Payed, pada Minggu (31/03) kemarin. 


Pembina Mubes dan Reuni akbar, Taufik Nasution, M. Pd mengatakan, Ikatan Alumni MAN 1 Aceh Tamiang baru tahun ini dilaksanakan. 

Menurut Taufik, kegiatan ini tak lain dan tak bukan untuk mempererat tali silahturahmi antara keluarga besar MAN 1 Aceh Tamiang dengan para alumni. Beliau juga berharap semoga para alumni dari MAN 1 Aceh Tamiang bisa sukses kedepannya dan tetap menjaga ukhwa persaudaraan dengan para guru dan para alumni lainnya. 

Selain temu kangen bersama alumni, Taufik juga mengharapkan kontribusi Alumni MAN 1 Aceh Tamiang untuk kemajuan Madrasah itu, baik ide dan gagasan juga bantuan dana jikalau ada kemudahan dari para alumni. 

"saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, ya minimal 4 tahun sekali, agar ikatan alumni MAN 1 Aceh Tamiang terus terjaga," katanya 

Ia menjelaskan, bahwa peserta yang hadir pada acara itu kurang lebih 300 orang, dari Alumni, guru, dan juga Tokoh Masyarakat setempat. Di ceritakan nya lagi, puncak kegiatan itu diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim di desa setempat.

Taufik mengatakan, Ikatan MAN 1 Aceh Tamiang bercita-cita menjadi ikatan alumni yang modern dan profesional.

Selanjutnya, sebelum penutupan acara itu, Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Punti, Azhar Nst, menghimbau kepada warga yang hadir disaat itu, agar dapat mengarahkan anaknya untuk dapat melanjutkan pendidikan nya di MAN 1 Aceh Tamiang. "saya melihat, lulusan MAN 1 Aceh Tamiang banyak yang telah berhasil dan di buktikan pada acara ini banyaknya Papan Bunga terbentang," Katanya 

Tidak hanya alumni dan para tokoh masyarakat hadir di kegiatan itu, beberapa calon legeslatif juga hadir, diantaranya, Caleg untuk DPRK Maulizar Zikri, Caleg untuk DPRA Irma Suryani, S.ST. M.Kes, dan juga Caleg untuk DPR RI, Dr.Ibrahim Hasyim. [] TN-W016 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.