TamiangNews.com, SPORT -- Zinedine Zidane kembali mengirim sinyal bahwa Eden Hazard bakal bergabung dengan Real Madrid musim depan. Kali ini, dia memuji Hazard sebagai pemain top yang bisa berduet dengan pemain-pemain terbaik di mana pun. Hazard bakal cocok dengan skuat Madrid.

Foto : Bola.net
Musim depan bakal jadi awal yang baru bagi Madrid. Mereka terpuruk begitu dalam di musim 2018/19 ini. Sang juara Eropa dipastikan menutup musim tanpa satu pun trofi mayor. Madrid gagal di tiga kompetisi sekaligus.

Kini, tugas berat tengah dipikul Zinedine Zidane. Bos anyar Real Madrid itu dipercaya mampu membangun skuat kembali musim depan. Zidane adalah harapan Madrid untuk kembali jadi tim besar seperti sedia kala.

Artinya, Zidane bakal dipercaya mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk membangun skuat kembali. Bagaimana pendapat Zidane soal penilaian tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Hazard dan Bale

Sejauh ini, Eden Hazard merupakan pemain nomor satu dalam daftar rumor pemain anyar Real Madrid. Kemampuan Hazard dinilai sempurna untuk Madrid. Pemain Chelsea itu tengah berada dalam puncak permainannya dan membutuhkan wadah yang lebih besar untuk terus berkembang.

Kabarnya, Madrid dan Hazard telah mencapai kesepakatan pribadi, hanya Chelsea yang masih ngotot dalam negosiasi harga. Kedatangan Hazard sudah tidak bisa dihalangi lagi. Chelsea mau tidak mau harus melepasnya karena kontrak yang mendekati setahun terakhir.

Kehadiran Hazard berarti Madrid bakal merombak skuat. Bukan tidak mungkin, Zidane bakal melepas beberapa pemain untuk memberi ruang bagi Hazard. Kondisi ini menimbulkan rumor lainnya yang mengatakan bahwa Zidane bakal membuang Bale demi memberi ruang untuk Hazard.

Menanggapi hal tersebut, Zidane membantah keras: "Setiap pemain hebat bisa bermain dengan pemain hebat lainnya. Dahulu ada yang pernah mengatakan bahwa saya tidak bisa bermain dengan Djorkaeff, sungguh gagasan yang konyol," tegas Zidane di Realmadrid.com.

Nasib Bale

Setelah memberikan ketegasan demikian, Zidane akhirnya menjelaskan nasib Gareth Bale. Pelatih asal Prancis ini mengaku masih mengandalkan Bale di sisa musim ini. Zidane percaya Bale merupakan salah satu pemain terbaik yang bisa membantu Madrid baik di sisa musim ini maupun musim depan.

Soal masa depan Bale, Zidane mengaku tidak mau terlalu banyak ikut campur. Bale harus membuat keputusannya sendiri, dan Zidane siap menerima itu.

"Dia [Bale] bahagia, terlepas dari apakah dia bermain atau tidak. Dia sudah memainkan beberapa pertandingan sejak saya melatih. Saya tidak bisa memberi tahu dia apa yang harus dilakukannya."

"Dia bagian dari skuat dan di akhir musim nanti, kita lihat saja apa yang dia lakukan. Dia jelas akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain mulai saat ini sampai akhir musim nanti," tutup Zidane. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.