TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) optimis raih 4 kursi (DPRK) tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, pada Pemilu 2019 yang sudah digelar serentak pada 17 April 2019 beberapa hari lalu.


Sesuai data real count internal, Sekjen PNA Atam Samsul Bihar yakin partainya berhasil merebut empat kursi DPRK Dapil 1 satu kursi, Dapil 2 satu kursi, sedangkan untuk dapil 3 optimis meraih 2 kursi (22/4).

“Data sementara empat kader kita diprediksi lolos, dan insya Allah kita akan Rebut pimpinan Kolektif DPRK, Karena Suara keempat orang ini masih tinggi dan terus meningkat hingga saat ini, Belum lagi ditopang suara dari teman teman kader lainya, Kami juga meyakini dengan makin berkembangnya suara yang ada saat ini berarti jelas ada penambahan di dapil 3". Imbuhnya

Selain itu Ketua DPW PNA  Aceh Tamiang Hadi Efendihar juga mengatakan perolehan suara Partai Nanggroe Aceh pada Pemilu kali ini meningkat signifikan dibanding Pemilu 5 tahun lalu, Perjuangan di Aceh Tamiang pada pemilu kali ini meningkat hampir 4 kali lipat dibanding Pemilu lalu, Perolehan suara PNA cukup meningkat terhitung dari sebelumnya kita tidak memiliki Kursi satupun, dan alhamdullillah kali ini kita optimis raih 4 kursi dan itu semua atas Perjuangan para caleg, kader, simpatisan dan Masyarakat Aceh Tamiang,” papar Hadi.

Menurut Para Petinggi DPW PNA hal ini dirasa cukup memuaskan  dan sebuah bukti bahwa masyarakat masih percaya dan cinta terhadap Partai Orange yang dipimpin sang Kapten Irwandi. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.