TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini bertempat di Desa Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang menghadiri peresmian dan peusijuk Tajak Sumur KSP A 10 PT. Pertamina (Persero), Senin (8/4/2019).


Danyonif pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat dan sukses atas peusijuk Tajak Sumur KSP A 10 PT. Pertamina (Persero) sebagai sumur bor minyak baru semoga pelaksanaan pengeboran ini bisa berjalan dengan baik, aman dan sukses, dengan kehadiran kami ini juga bagian dari menjalankan fungsi komunkiasi sosial (komsos) dengan masyarakat serta terlaksananya pembinaan teritorial satuan non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda secara baik dan berkelanjutan.

Field PT. Pertamina (Persero) Aceh Tamiang Hari Widodo pada sambutan menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu pada acara siang ini, acara peusijuk ini merupakan awal dari kami untuk mengerjakan pengeboran minyak mentah di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, kita berharap pelaksanaan pekerjaan ini bisa sukses dan membuahkan hasil sehingga nantinya akan berdampak pada perekonomian masyarakat Aceh Tamiang, serta menambah inkam perkapita bagi Kabupaten Aceh Tamiang khususnya, oleh sebab itu mohon do'a bersama semoga pengerjaan ini bisa sekses dan lancar.  Acara peresmian dan peusijuk Tajak Sumur KSP A 10 PT. Pertamina (Persero) di lanjutkan dengan santunan anak yatim dan santunan kaum dhuafa, dan penyerahan sapi ternak untuk warga desa setempat serta peninjaun di sekitar  area pengeboran minyak tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn yang di wakili, Ketua DPRK Fadlon, Dandim 0117/Atam Letkol Letkol Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI. Pol yang diwakili, Kapolres Atam AKBP Zulhir Destrian S.IK yang diwakili, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Tengku Abu Hanafiah, Kejaksaan Aceh Tamiang yang diwakili, Forkopimda Aceh Tamiang, pejabat teras Pertamani serta tamu undangan lainnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.