TamiangNews.com, PONTIANAK -- Dukungan untuk AU (14 tahun), siswi SMP yang menjadi korban kekerasan oleh sejumlah siswi SMA, terus mengalir. 

Foto : Kumparan
Hingga Selasa (9/4), Beberapa influencer asal Pontianak hingga ibu kota mulai berdatangan ke rumah sakit, tempat AU dirawat. Satu di antaranya adalah Rey Andrean Saputra. Kedatangan pemilik akun Instagram @reybaday ini disambut senyum oleh AU. 

Sebelumnya, Rey sempat mengunggah rekaman video call yang ia lakukan dengan AU. Dalam rekaman itu, AU menanyakan, kapan dirinya bisa berjumpa dengan Rey.

Rey pun memenuhi keinginan AU dengan menjenguknya di ruang tempat ia dirawat. Senyum AU terpancar saat melihat kedatangan sosok Rey, yang jadi idola anak-anak remaja di Pontianak.

Selain Rey, Dara Pontianak 2018, yang juga Miss Indonesia Kalimantan Barat, Beisca, juga menyempatkan diri untuk menghibur AU. Ia datang menemui AU di ruang perawatannya.

Pada kesempatan itu, Beisca mengatakan, ia hadir untuk memberikan dukungan kepada AU. Beisca yang tak suka dengan berbagai bentuk kekerasan dan praktik persekusi, mengajak warganet untuk membantu dan mendoakan agar AU dapat tersenyum kembali. 

Influencer lainnya, Tanaya Ahmad Alkhalidi, juga mengunjungi AU. Tanaya yang datang bersama rekan-rekannya juga berusaha memberi semangat untuk AU.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan AU secara langsung. Sang Youtuber tampaknya juga ingin memberikan dukungan moril secara langsung kepada AU. 

Dalam unggahannya, Atta mengecam tindak kekerasan yang dilakukan para siswi SMA terhadap AU. 

"Jangan kebiasaan bully sok jadi jagoan dianggap keren, apalagi sampai merusak mental oranglain," tulis Atta dalam unggahan instastory-nya. 

Selebgram Awkarin juga menyatakan, dalam unggahan instastory-nya, bahwa ia berencana untuk datang ke Pontianak demi menemui AU. Untuk itu, ia meminta doa restu kepada para warganet. [] KUMPARAN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.