TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Raider Khusus 111 periode 01-04-2019 bertempat di lapangan utama Mayonif tersebut, adapun yang naik pangkat berjumlah 27 orang, Senin (1/4/2019).


Danyonif dalam amanat tertulis menyampaikan atas nama Komandan Batalyon dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada prajurit atas kenaikan pangkat baru dari pangkat lama. Perlu diketahui bahwasanya kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa yang diberikan kepada para prajurit yang dinilai layak dan mampu mengemban tugas dengan baik sesuai jenjang kepangkatan yang telah diraih.

Kenaikan pangkat diberikan secara objektif, layak dan terukur kepada seorang prajurit yang berprestasi, disamping itu kenaikan pangkat juga harus dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri.

Perlu di garis bawahi adalah kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan nikmat dan karunia serta anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut disyukuri oleh prajurit dan keluarga. Dengan kenaikan pangkat baru bagi prajurit di harapkan bisa menjadi motivasi serta memicu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan meningkatkan etos kerja di satuan secara profesional dan proposional, atasa nama keluarga besar Raider Khusus 111 kami mengucapkan selamat dan sukses kepada prajurit yang naik pangkat. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.