TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Saat ini Pegadaian bisa di jadikan sebagai wadah untuk membeli kendaraan, untuk Naik Haji dan juga bisa tempat mengambil pinjaman untuk usaha, dengan melengkapi persyaratan dan ketentuan yang ada.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Perwakilan Pegadaian Syariah Kualasimpang Achmad Sugeng SE,  melalui Fery Suherman ST, Pejabat Penyimpan Barang pada Pegadaian Syariah Kualasimpang dalam Seminar Mini Investasi Emas Logam Mulia bagi Masyarakat yang dipusatkan di Gedung SKB Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (23/03).

Fery Suherman ST, mengatakan, saat ini dalam Pegadaian sudah berusia 117, pada 1 April 2019 ini genap berusia 118 tahun, tentunya dalam perjalanan transformasi Pegadaian telah terjadi banyak perubahan, dimana sebelumnya Pegadaian hanya dikenal oleh masyarakat hanya sebagai tempat menggadaikan barang saja, namun saat ini Pegadaian bisa di jadikan sebagai untuk membeli Kendaraan, investasi Naik Haji dan juga bisa mengambil pinjaman untuk usaha, tentunya dengan melengkapi persyaratan dan ketentuannya, terangnya.

"Jika ingin berinvestasi seperti menabung emas, jual beli rumah secara cash maupun kredit, Pegadaian menjadi alamat yang tepat untuk itu."

Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sahamnya 100% milik Negara dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jika ingin berinvestasi tentunya Pegadaian tidak perlu lagi diragukan, tutupnya.

Sementara itu Asmen Penjualan Area Banda Aceh, Ronal Fahrizan pada kesempatan itu  mengatakan Inflasi merupakan pengurangan mata uang terhadap barang, Inflasi di Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun sejak 2008-2017 mengalami peningkatan rata rata mencapai 5,94 %, selanjutnya kenaikan harga terjadi setelah Inflasi mengalami kenaikan 6% dalam pertahunnya.

Lebih lanjut disampaikannya, Bentuk model Investasi beragam jenis, diantaranya Tabungan, Deposito, namun selain itu faktor yang perlu di pertimbangkan adalah dari sisi  Keamanan, Resiko Rendah, Mudah di cairkan, adanya perlindungan dan Keuntungannya jelas, sebutnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.