TamiangNews.com, LANGSA -- Caleg DPRK Langsa dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro nomor urut 11 atas nama Neni Maulida, membekali tim Relawan Pemenangannya dengan perlindungan jaminan kecelakaan dan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan. 


Sedikitnya, 100 orang tim relawan pemenangan Neni Maulida, untuk tahap awal sudah didaftarkan dalam program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Bahkan penyerahan kartu perlindungan jaminan kecelakaan dan kematian bagi  para relawan penenangan itu sendiri, telah dilakukan secara simbolis dalam pertemuan yang digelar, Sabtu (9/3), di kediaman Caleg bersangkutan.


Berdasarkan pantauan Awak media, terlihat seratusan orang tim Relawan Penenangan Neni Maulida yang didominasi kaum ibu-ibu, sekitar pukul 15.00 Wib, beransur-ansur hadir di kediaman Caleg nomor urut 11 tersebut dalam rangka mengikuti rapat konsolidasi pemenangan serta  penyampaian program kerja.

Salah satu program prioritas yang disampaikan Neni Maulida pada kesempatan itu, yaitu melindungi tim Relawan Pemenangannya dengan jaminan Kecelakaan dan kematian. Karenanya, demi mewujudkan program tersebut, Caleg DPRK Langsa ini menggandeng BPJS Ketenagakerjaan sebagai solusi yang tepat.

"Saya tidak akan biarkan relawan pemenangan saya bekerja tanpa perlindungan. Meskipun belum duduk di kursi DPRK Langsa, tapi Ini adalah  tanggungjawab saya untuk melindungi mereka yang telah sungguh-sungguh bekerja sebagai tim pemenangan. Insyaallah kalau saya terpilih sebagai anggota DPRK Langsa nanti, selama 5 tahun kedepan tim relawan dan masyarakat yang memilih saya, tetap akan saya lindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan ini," kata Neni Maulida.

Selain seratusan kaum ibu-ibu yang tergabung dalam relawan pemenangan Neni Maulida, turut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu, utusan dari DPD II Partai Golkar Langsa, Sahabat Ilham Pangestu (SIP), Ketua dan anggota Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Langsa, manajemen BPJS Ketenagakerjaan, serta undangan lainnya.

Usai penyampaian program dan penyerahan secara simbolis kartu perlindungan jaminan kecelakaan dan kematian bagi para relawan, kemudian Neni Maulida memberikan kesempatan kepada Tim Sahabat Ilham Pangestu (SIP) yang hadir pada kesempatan tersebut, untuk beramah-tamah dengan seluruh hadirin. 

Dalam ramah-tamah itu, Sahabat Ilham Pangestu (SIP), juga membagikan hijab kepada ibu-ibu yang hadir, serta saufenir lain dari KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Kota Langsa. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.