TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Komandan Kompi (Danki) Senapan-D Lettu Inf M. Agung Satria Eko Panjawi, S.I.P. pagi ini memimpin langsung kegiatan karya bhakti gotong royong bersama masyarakat Desa Lokop Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Aceh Timur.Jum'at (8/3/2019).


Kegiatan gotong royong Jum’at bersih pagi bersama-sama dengan masyarakat setempat dengan sasaran membersihkan saluran air sepajang jalan setapak di tengah pemukiman warga dari tumpukan sampah organik dan sampah non organik, dengan di bersihkannya sampah-sampah tersebut di harapkan air yang mengalir bisa lancar tanpa terhambat dengan tumpukan sampah, sehingga berefek pada pencegahan banjir yang di akibatkan meluapnya air ke badan jalan.

Karya Bhakti ini melalui goton royong juga bagian program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 non kewilyahan jajaran Kodam Iskandar Muda di daerah masing-masing, melalui gotong royong ini juga kami menjalin silaturahmi dengan warga dan menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos), sehingga kebersamaan TNI dengan masyarakat seperti ini bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat seutuhnya. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.