TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Kopda Eko Susilo Prajurit Raider Khusus 111 sebagai narasumber memberikan pembekalan dengan materi wawasan kebangsaan kepada puluhan siswa/siswi SMU Negeri 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan ini berlangsung di Mayonif Raider Khusus 111, Sabtu (2/3).


Pada kegiatan ini para siswa/siswi menerima materi wawasan kebangsaan antara lain meliputi wawasan kebangsaan siswa sekolah menengah atas/umum dan implikasinya terhadap ketahanan pribadi siswa/siswi serta nilai-nilai dasar bela negara.

Diharapkan dengan adanya pembekalan materi ini bagi para siswa/siswi bisa mengimplementasikan pada kehidupan sehari-hari, melalui wawasan kebangsaan ini juga kami memberikan gambaran-gambaran bagai mana mereka harus berbuat sebagai generasi penerus bangsa bisa selalu merawat, menjaga dan memelihara serta mempertahankan keberagaman dalam kemerdekaan demi keutuhan NKRI yang tercinta.

Pada kesempatan yang sama prajurit tersebut sebagai narasumber juga memberikan motivasi-motivasi yang baik untuk mereka agar bisa meraih cita-cita kedepannya kelak setelah lulus dan tamat sekolah, serta menekankan untuk menghindari dan menjauhi narkoba serta pergaulan bebas yang akibatnya merusak masa depan mereka sendiri, ungkap Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.