TamiangNews.com, SPORT -- Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, saat ini ternyata sedang mempelajari bahasa Italia. Maklum saja, pasalnya pada bursa transfer musim panas 2019, ia akan hengkang ke klub Italia, Juventus. Kabar mengenai Ramsey yang belajar bahasa Italia tersebut dibocorkan oleh rekan setimnya di Timnas Wales, Chris Gunter.

Foto : Okezone
Gunter bukan hanya sekadar rekan setim Ramsey di Timnas Wales, namun juga teman sekamar. Dengan kata lain, Gunter mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Ramsey di waktu luang, dan belajar bahasa Italia adalah salah satunya. Menurut Gunter, Ramsey sangat percaya kalau belajar bahasa akan memudahkannya menyatu dengan tim.

Sebagai seorang pemain baru di Juventus, Ramsey tentu ingin memberi kesan yang baik. Maka dari itu, sejak jauh-jauh hari ia telah mempersiapkan segala sesuatunya. Gunter pun meyakini kompatriotnya tersebut bakal bisa meraih sukses di Juventus jika tidak terlibat dengan cedera.

“Aaron adalah sosok pemberani, yang selalu memberikan segalanya. Dan, ketika dia bisa, dia datang untuk melihat permainan saya. Dia telah belajar bahasa Italia selama berbulan-bulan,” beber Gunter, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Jumat (29/3/2019).

“Dia hanya memikirkan soal pertandingan dan sadar bahwa memahami bahasa akan membuatnya lebih mudah untuk menyatu. Dia akan tiba di Turin pada puncak kedewasaan, baik secara psikologi maupun fisik. Jika dia terhindar dari cedera, dia akan dihargai oleh penggemar Juventus, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh para penggemar The Gunners," lanjut Gunter. [] OKEZONE

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.